CT Resmikan Mal Bernuansa Negeri Sakura di Bintaro

Alfi Kholisdinuka - detikNews
Jumat, 20 Des 2019 13:44 WIB
Foto: Alfi Kholisdinuka
Jakarta - Transpark Mall Bintaro resmi dibuka pada Jumat (20/12/19) pagi. Berlokasi di Kota Tangerang Selatan, Banten, mal satu ini memiliki nuansa berbeda dari kebanyakan mal sebelumnya yakni berselimut budaya Jepang dengan ragam ornamen.

Pusat perbelanjaan ini pun diresmikan langsung oleh pemilik CT Corp, Chairul Tanjung(CT) yang ditemani sang istri Anita Ratnasari Tanjung. Serta penandatangan dilakukan oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Devnie.


"Hari ini masyarakat Tangerang (turut) berbahagia karena punya mal tercantik di republik ini (Transpark Mall Bintaro)," ujar CT saat Grand Opening Transpark Mall Bintaro.

Transpark Mall Bintaro memiliki konsep tema Negeri Sakura, termasuk Harajuku. Pesona alam dan budaya Jepang dari masa ke masa juga dihadirkan dalam interior mal yang memberikan kesan futuris.

"Mal ini memiliki tempat yang bagus buat foto-foto, keren karena berkonsep Jepang," ucap CT.

Sementara itu, Direktur Utama PT Trans Property Wibowo Iman Sumantri mengatakan Transpark Mall Bintaro merupakan pusat perbelanjaan yang strategis dan mendukung segala aktivitas kehidupan.

"Transpark Mall Bintaro ini merupakan kawasan terpadu dan terintegrasi yang dibuat dengan konsep one stop living, di mana setiap aktivitas yang terintegrasi memberikan masukan bisnis yang mendukung," jelasnya.

Sebagai informasi, tidak hanya jadi tempat pusat perbelanjaan yang asyik untuk kongkow bersama keluarga dan teman, Transpark Mall Bintaro juga bisa menjadi pilihan rekreasi keluarga. Terdapat Trans Snow World yang akan diresmikan besok dengan desain Gunung Fuji Jepang.


Selain itu, konsep Harajuku-Shibuya-Ginza yang diusung pun tidak sembarangan. Mulai konsep floor pattern, balustrade, hallway, dan bulkhead pattern, semuanya mengusung ornamen Negeri Sakura.

Belum lagi ditambah konsep feature F&B front, tenant bulkhead, feature ceiling lanterns, hingga Zen Garden water & bamboo garden yang dihiasi oleh Shogun & Kimono asli Jepang akan menambah keseruan waktu istimewa Anda di Transpark Mall. (ega/ega)