Pecinta Kopi Makin Mudah Lakukan Pembayaran, Ini Caranya

Mustiana Lestari - detikNews
Kamis, 19 Des 2019 07:54 WIB
Foto: shutterstock
Foto: shutterstock
Jakarta -

Dalam setahun terakhir kedai kopi, khususnya di Ibu kota makin menjamur. Bahkan mereka hadir dengan banyak varian. Sebagai informasi saja, dari catatan sejarah, orang Arab lah yang pertama mengolah kopi.

Sementara orang Prancis menjadi yang pertama ada di debut mesin ekspresso di dunia komersial. Dikutip dari laman CNN Travel, kemudian orang-orang mulai tertarik dengan asal biji kopi serta cara kopi dipanen dan dipanggang.

Mau bagaimanapun evolusi kopi, kedai kopi Starbucks menjadi alternatif pilihan berbagai varian kopi serta dengan toko yang tersebar dimana-mana. Bekerja sama dengan DANA, Starbucks pun memberi kemudahan bagi pecinta kopi.

Kamu bisa membayarnya dengan nontunai dan nonkartu, hanya menggunakan dompet digital DANA. Bahkan kamu tidak perlu repot top-up, saldo berkurang atau nol rupiah. Sebab, pengguna bisa menyimpan kartu debit dan kredit dalam aplikasi dompet digital DANA dan menjadikannya sebagai sumber transaksi. Apalagi sedang ada cashback sebesar 30% yang bikin pecinta kopi makin bahagia.



Simak juga video Menyantap Rib Eye Steak Berbalur Bumbu Kopi di Karniv.012:

[Gambas:Video 20detik]



(mul/mpr)