Round-up

Cabut Laporan Keluarga Nenek Aisah yang Hilang Nyawa Ditabrak Harley

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 17 Des 2019 21:35 WIB
Harley yang dikendarai Heru Kurniawan saat kecelakaan. (Farhan/detikcom)
Bogor - Nenek Siti Aisah (52) dan cucunya, AN (5), ditabrak biker Harley-Davidson, Heru Kurniawan, di Bogor, Jawa Barat. Akibatnya, Nenek Siti meninggal saat hendak dibawa ke rumah sakit, sedangkan AN mengalami luka di bagian kepala.

Kecelakaan itu terjadi pada Minggu (15/12) pagi di Jalan Raya Padjajaran, Bogor, Jawa Bogor. Kala itu sang nenek dan cucu ingin menyeberang jalan tapi Heru tidak hati-hati dan menabrak 2 orang itu. Harley-Davidson yang dikendarai Heru bernopol B-4754-NFE.



"Diduga pengendara saat mengendarai kendaraannya tidak hati-hati dan antisipasi serta tidak memberikan prioritas penuh kepada penyeberang jalan sehingga kendaraan tersebut menabrak dua orang penyeberang jalan yang sedang menyeberang dari arah kiri jalan menuju ke kanan jalan," kata pejabat Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desti, Senin (16/12/2019).

Namun, keluarga nenek Siti Aisah mengambil jalan damai. Suami Aisah, Sahroni, mengatakan akan mencabut laporan polisi.

"Kita sekarang minta ini secara kekeluargaan. Iya betul (akan cabut laporan). Sudah ikhlas semua, keluarga saya ikhlas semua. Karena ini kan namanya kan musibah kan," kata Sahroni kepada wartawan di kantor Satlantas Polresta Bogor Kota, Jalan Kedunghalang, Kota Bogor.

Cabut Laporan Keluarga Nenek Aisah yang Hilang Nyawa Ditabrak Harley Harley-Davidson yang menabrak nenek dan cucu di Bogor. (Farhan/detikcom)


Selanjutnya
Halaman
1 2