Raisa, Namanya Masuk Google Trend usai Meriahkan HUT Transmedia

Niken Widya Yunita - detikNews
Senin, 16 Des 2019 18:05 WIB
Foto: Rachman Haryanto/Raisa, Namanya Masuk Google Trend usai Meriahkan HUT Transmedia
Jakarta - Nama Raisa tiba-tiba saja masuk Google Trend. Hal ini lantaran penampilan uniknya pada HUT Transmedia, Minggu (15/12/2109). Seperti apa profilnya?


Raisa anggun menyanyi di atas piano. Wanita cantik ini membawakan lagu 'Kali Kedua'. Sang pianis memainkan melodinya dengan apik.


Berikut fakta-fakta Raisa:



1. Vokalis Band


Siapa sangka sebelum menjadi penyanyi solo, Raisa merupakan salah satu vokalis band. Band tersebut bernama Andandte, yang kini bernama Vierra, bentukan Kevin Aprilio. Namun pada akhirnya Raisa digantikan oleh Widi Vierra. Kemudian Raisa menjadi penyanyi solo dan dikenal publik saat membawakan lagu berjudul 'Serba Salah'.



2. Pernah Jadi Backing Vocal


Raisa juga memulai karier dari bawah dengan menjadi backing vocal RAN di Java Jazz. Namun setelah terkenal dengan lagu 'Serba Salah'-nya, Raisa diundang sebagai salah satu bintang pengisi acara dalam event Java Jazz Festival 2011. Performa Raisa di panggung Java Jazz Festival tersebut makin melejitkan kariernya hingga Raisa mendapatkan penghargaan di Anugerah Musik Indonesia 2012 sebagai Pendatang Baru Terbaik-Terbaik.


3. Jago Main Piano


Raisa terkenal jago bermain piano. Selain main piano, Raisa juga jago menulis lagu. Lagi-lagu di albumnya beberapa merupakan ciptaannya.


4. Lulusan Binus


Meski merupakan seorang penyanyi terkenal, Raisa tidak meninggalkan dunia pendidikannya. Dia telah mendapat gelar sarjana dari Universitas Bina Nusantara.

Selanjutnya
Halaman
1 2