Warga Depok Nyaris Tewas Dipatuk Kobra Gegara Injak Buntut Saat Renovasi WC

Faisal Javier - detikNews
Senin, 16 Des 2019 16:11 WIB
Fahriansyah, warga Depok dipatuk ular saat renovasi WC rumahnya (Faisal Javier/detikcom)
Depok - Fahriansyah, seorang sopir angkot di Tapos, Kota Depok, harus dibawa ke rumah sakit (RS) karena dipatuk ular kobra. Peristiwa itu terjadi saat Fahriansyah sedang merenovasi kamar mandi (WC) rumahnya.

"Saya lagi getokin kolom (kamar mandi). Nah itu saya gemburin. Saya gemburin itu nggak tahu ada ular di bawah kolom ini. Yaudah, kaki saya masukin kolom, mungkin kaki saya injak buntutnya dia. Langsung dia matuk. Dua kali. Pertama sekali, trus kedua kalinya," kata Fahriansyah saat ditemui di rumahnya di daerah Sukatani, Tapos, Depok, Senin (16/12/2019).

Akibat patukan kobra, Fahri sempat pingsan di rumahnya. Dia terjatuh di ruang depan setelah sadar dipatuk kobra. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (15/12) pukul 13.30 WIB.



"Di sini (di ruang depan) saya pingsan. Langsung saya sempoyongan. Baru saya jatuh di sini (ruang depan). Abis itu udah nggak sadar," ujar dia.

Fahri sempat dibawa istri dan warga ke klinik dekat rumahnya. Namun karena klinik tak sanggup, dia kemudian dibawa ke RS Sentra Medika.