Hilang Kendali, Pemotor Tewas Tertabrak Mobil di Cianjur

Syahdan Alamsyah - detikNews
Senin, 16 Des 2019 03:49 WIB
Foto: Motor milik pemotor tewas (Dok. Istimewa)
Foto: Motor milik pemotor tewas (Dok. Istimewa)
Cianjur - Seorang pemotor tewas setelah kendaraan yang dikemudikannya hilang kendali di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi. Korban berinisial MR itewas setelah motornya tertabrak mobil pick up yang dikemudikan AM.

Informasi yang diperoleh detikcom, peristiwa bermula saat MR melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi. Tiba di lokasi saat melintasi jalan lurus motor yang dikemudikan korban hilang kendali.

"Motor korban hilang kendali ke arah kanan lalu terjatuh, saat bersamaan dari arah berlawanan muncul Suzuki Karimun yang langsung menabrak korban," Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Ricky Adipratama melalui Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda, Minggu (15/12/2019) malam.



Korban meninggal dunia di tempat, polisi tiba di lokasi lalu mengevakuasi tubuh korban dan mengatur arus lalu lintas karena tidak lama setelah kejadian banyak kendaraan lalu-lalang yang menurunkan kecepatannya.

"Dugaan sementara pengemudi motor kurang berhati-hati dan tidak waspada, saat ini korban sudah kita bawa ke Instalasi Kamar Jenazah, RSUD Cianjur. Kita juga meminta keterangan sejumlah saksi-saksi di lokasi," lanjutnya. (sya/zap)