Round-Up

Geger Mahasiswi UIN Makassar Tewas di Tangan Pacar

Hermawan Mappiwali - detikNews
Sabtu, 14 Des 2019 23:01 WIB
Foto: Ridwan diringkus polisi (Hermawan Mappiwali/detikcom)
Foto: Ridwan diringkus polisi (Hermawan Mappiwali/detikcom)
Makassar - Mahasiswi UIN Alauddin Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Asmaul Husna (21) ditemukan tewas di kamarnya di rumah tantenya. Tragisnya, dia dibunuh secara sadis oleh kekasihnya Andi Ridhayatul Khaer alias Ridwan (21).

Mayat korban ditemukan oleh sepupu wanitanya bernama Satriani. Satriani lalu memberi tahu sepupu korban yang lain yang juga tinggal serumah dengan korban, Miftahul Nur.

"Jadi begini, saya masih di kamar (pukul 12.30 Wita), tiba-tiba ada Satriani, eh kenapa begini (meninggal), saya kaget mi di situ," ujar Miftahul kepada detikcom di lokasi.


"Terakhir saya ketemu korban kemarin saat mau salat Jumat. Kalau Satriani dia bermalam di rumah temannya, tadi siang baru pulang," sambung Miftahul. Dia dan Satriani serta Asmaul Husna tinggal bertiga di lokasi kejadian yang merupakan rumah tantenya.

Tidak lama usai kejadian polisi datang ke lokasi melakukan olah TKP. Tim Inafis Polrestabes Makassar juga hadir. Korban ditemukan tewas berlumur darah di kamarnya. Wajah korban juga tertutup bantal saat ditemukan.

"Mukanya tertutup bantal, dia telentang," ujar Kapolsek Manggala Kompol Hasniati kepada wartawan di lokasi, Kelurahan Tamangapa, Makassar, Sabtu (14/12/2019).

Jenazah korban kemudian dievakuasi RS Bhayangkara Polda Sulsel, Makassar. Polisi juga memasang police line atau garis polisi di lokasi yang banyak dikerumuni tetangga dan warga sekitar.

Selanjutnya
Halaman
1 2