Lurah Jelambar Dinonjobkan Gegara Kasus Tes Honorer Masuk Got Hitam

Zunita Putri - detikNews
Sabtu, 14 Des 2019 16:38 WIB
Video viral pegawai honorer dki K2 dan non-K2 masuk got. (Foto: Istimewa)
Video viral pegawai honorer dki K2 dan non-K2 masuk got. (Foto: Istimewa)
Jakarta - Ramai di media sosial pegawai honorer di Jakarta Barat masuk ke got yang berisi air keruh dan kotor saat melakukan tes perpanjangan kontrak. Setelah video itu viral di media sosial, Pemprov DKI membebastugaskan Lurah Jelambar.

"Sementara pemeriksaan sudah dilakukan oleh inspektur tingkat kota dan tim dari provinsi. Saya kan tinggal nunggu nasib aja," kata Lurah Jelambar Jakbar, Agung Triatmojo, saat dihubungi detikcom, Sabtu (14/12/2019).


Agung mengatakan Inspektorat Kota Jakarta Barat telah memeriksa semua petugas kelurahan dan panitia tes. Agung menyebut saat ini mereka tinggal menunggu hasil dari pemeriksaan yang diberikan Pemprov DKI. Dia juga mengaku tak tahu sanksi apa yang akan diberikan Pemprov.

"Kalau pemeriksaan, sudah diperiksa kita semua, mulai dari lurah, kemudian panitia, begitu kejadian, begitu viral kemudian mereka tim dari tingkat kota dan provinsi langsung turun. Mulai saya selaku lurah, kemudian juga kepada mereka panitia seleksi nah sekarang kita tinggal nunggu apa sih hasil keputusan itu," katanya.

"Belum tahu juga, kita semua ini kita tinggal nunggu saja, tapi yang jelas pasti ada sanksi lah," imbuhnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2