Viral Video Mesum Pelajar di Sidrap Sulsel, Polisi Tangkap 2 Orang

Hasrul Nawir - detikNews
Sabtu, 14 Des 2019 12:14 WIB
Foto: Ilustrasi media sosial. (Edi Wahyono)
Foto: Ilustrasi media sosial. (Edi Wahyono)
Sidrap - Video mesum berdurasi 48 detik menjadi viral di Sulawesi Selatan setelah dibagikan ke sosial media. Polisi kemudian turun tangan menyelidiki video itu.

Dalam video tersebut tampak sepasang lelaki dan perempuan tengah berhubungan intim di dalam sebuah kamar. Adegan ini diduga diambil melalui kamera ponsel lewat lubang kecil di sudut atas kamar di sebuah rumah Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

"Iya benar, setelah kami telusuri kejadiannya di Kabupaten Sidrap," kata Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono saat dihubungi detikcom, Sabtu (14/12/2019).


Budi membeberkan pemeran perempuan sekaligus menjadi korban dalam video tersebut adalah AG (16) yang masih berstatus sebagai pelajar .

"Korban dan beberapa pelaku perekaman berinisial NS merupakan teman, tanpa sepengetahuan korban, pelaku merekam video mesum korban bersama lelaki R di rumahnya dengan cara memanjat dinding kamar lalu melalui lubang pelaku merekam video mesum tersebut," terangnya.


Video yang direkam tersebut, kata Budi, lalu diserahkan kepada R, pasangan intim korban dalam video. Lalu, melalui akun instagram milik lelaki F, video mesum tersebut disebarkan hingga jadi viral.

"Saat ini terduga pelaku video sudah diamankan sementara dua pelaku lainnya inisial R dan F masih diburu, motifnya juga masih kami dalami," tutur Budi.

Penyebar dan pemeran dalam video mesum tersebut merupakan pelajar. Kepala sekolah negeri di Sidrap membenarkan bahwa keduanya adalah anak didiknya.

"Kalau nggak salah itu siswa perempuannya itu kelas 2. Laki-lakinya saya nggak tahu," kata dia.

Simak Video "Video Mesum Mahasiswi Beredar di Kendari, Polisi Turun Tangan"

[Gambas:Video 20detik]

(idh/idh)