Loyalis Klaim Mulfachri Dapat Dukungan 353 DPD PAN untuk Maju Caketum

Nur Azizah Rizki Astuti - detikNews
Rabu, 11 Des 2019 11:13 WIB
Mulfachri Harahap (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta - Kubu salah satu kandidat calon Ketua Umum PAN, Mulfahcri Harahap, mengklaim telah mengantongi dukungan 353 DPD PAN untuk maju di kongres mendatang. DPD-DPD itu disebut telah bertemu dengan Mulfachri dan memberikan dukungan resmi.

"Tetapi kita sudah bertemu dengan 350-an lebih DPD. Insyaallah sudah siap menyampaikan dukungannya, baik secara moral, moril, maupun dengan dukungan resmi, dengan rekomendasi tanda tangan basah dan stempel, itu ada," kata Wasekjen PAN yang juga pendukung Mulfachri, Ahmad Yohan, saat dihubungi, Rabu (11/12/2019).


Menurut Yohan, ada sekitar 580 pemilik suara dalam Kongres PAN untuk memilih ketua umum. Yohan menyebut dukungan kepada Mulfachri masih akan terus bertambah.

"(Sebanyak) 353 (DPW) yang menyatakan dukungan, yang pernah bertemu dan menyatakan dukungan. Insyaallah akan terus bertambah nanti," ujarnya.

Yohan mengatakan pihaknya tidak ingin mengumbar dukungan-dukungan itu saat ini. Menurutnya, klaim dukungan itu akan terbukti dan terverifikasi di arena Kongres nanti.


Tonton juga video 30 DPW Dukung Zulhas Jadi Ketum PAN Lagi:


Selanjutnya
Halaman
1 2