Polisi Akan Tes DNA Balita yang Ditemukan Tewas Tanpa Kepala

Ferdinan - detikNews
Senin, 09 Des 2019 18:10 WIB
Foto: Yovanda/detikcom
Foto: Yovanda/detikcom
Jakarta - Polisi akan meminta dilakukan tes DNA balita Yusuf Ghazali yang mayatnya ditemukan tanpa kepala di parit Samarinda, Kaltim. Bagian tubuh balita ini sudah rusak setelah dua minggu menghilang.

"Kita buatkan tes DNA, kita cek lagi," ujar Kasat Resrim Polresta Samarinda AKP Damus Asa saat dihubungi, Senin (9/12/2019).

Orang tua balita Yusuf, menurut polisi, meyakini balita yang ditemukan tewas tanpa kepala di Jl Pangeran Antasari Gang III merupakan Yusuf. Orang tua meyakini dari kaos yang dikenakan balita Yusuf.


Balita ini dilaporkan hilang sekitar pukul 15.00 Wita, Jumat (22/11) dari PAUD Jannatul Athfaal Samarinda. Jasadnya ditemukan di parit Jl Pangeran Antasari pada pukul 08.15 Wita, Minggu (8/12). Artinya, balita ini ditemukan dua minggu setelah dilaporkan hilang dari PAUD.

Polisi menduga balita Yusuf masuk ke parit selebar 1 meter yang berjarak 20-30 meter di depan PAUD penitipan Yusuf. Tapi polisi masih mencari keterangan saksi karena tidak kamera pengawas/CCTV di lokasi kejadian.

"Tubuh korban sudah hancur, sudah membusuk," kata Damus.




Tonton juga video Sudah Digelonggong, Balita Ini Juga Dicekik Ibunya hingga Tewas:

[Gambas:Video 20detik]



(fdn/tor)