Mahasiswi di Bengkulu Ditemukan Tewas Terkubur di Belakang Kosan

Tim detikcom - detikNews
Senin, 09 Des 2019 17:54 WIB
Ilustrasi penemuan mayat wanita. (Dok. detikcom)
Jakarta - Wina Mardiani (20), mahasiswi semester V Fakultas Ekonomi Universitas Bengkulu, ditemukan tewas terkubur di belakang kosannya di Kelurahan Beringin Raya, Kota Bengkulu. Wina sempat dinyatakan hilang 5 hari.

Dilansir Antara, Senin (9/12/2019), jenazah korban ditemukan pada Minggu (8/12) petang. Kapolsek Muara Bangkahulu Kompol Jauhari mengatakan korban ditemukan pertama kali oleh pihak keluarga yang curiga dengan bau busuk dari arah belakang kamar kos korban.

Kecurigaan makin memuncak ketika pihak keluarga menemukan sandal korban dan cangkul di sekitar batang sawit belakang kamar kos korban.


Di lokasi kejadian, warga juga menemukan tanah bekas galian. Hanya, tanah bekas galian tersebut ditutupi dengan pelepah sawit.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi mengenaskan dan sudah menimbulkan aroma busuk. Mayat korban ditemukan dengan kepala terbungkus karung dan kaki terikat.

Korban ditemukan dengan masih menggunakan pakaian lengkap. Hanya, baju dan celana korban dalam kondisi tidak terkancing.

"Korban saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk keperluan autopsi. Kita belum tahu apakah ada luka atau tidak. Tetapi ini indikasi pembunuhan," kata Kompol Jauhari
Selanjutnya
Halaman
1 2