Rumah Dibakar Pacar, Siti Zulaiha-Vije Sudah Pacaran 1 Tahun

Raja Adil Siregar - detikNews
Senin, 09 Des 2019 13:59 WIB
Siti Zulaiha menunjukkan foto pacarnya. (Raja-detikcom)
Palembang - Rumah Siti Zulaiha yang ada di Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan, habis setelah dibakar kekasihnya Vije (25). Hubungan keduanya ternyata sudah berjalan 1 tahun.

"Hubungan sudah satu tahun lalu. Kalau tidak salah saat lebaran tahun 2018 lalu," kata Ibunda Siti Zulaiha, Nurmili (55), kepada wartawan di dekat puing-puing rumah Siti Zulaiha, Senin (9/12/2019).


Keluarga Siti Zulaiha juga tidak setuju dengan hubungan tersebut. Sebab, kata Nurmili, Vije sudah dikenal sebagai orang dengan karakter mudah marah.

"Kami tidak setuju, tapi Vije tetap maksa. Anak saya itu berulang kali dipukul pakai tangan sampai berdarah, hp pun dirusak," tutur Nurmili.


Nurmili menunjukkan rumah Siti Zulaiha yang dibakar Vije.Nurmili menunjukkan rumah Siti Zulaiha yang dibakar Vije. Foto: Raja Adil Siregar

Usai membakar rumah Siti, keberadaan Vije kini tak diketahui rimbanya. Polisi masih memburu Vije yang sudah tak kembali ke rumahnya sejak Jumat (6/12) lalu.

"Informasi memang dibakar pelaku Vije, pacar korban. Ini sedang kita cari belum dapat," terang Kapolsek Kertapati, AKP Polin Pakpahan pada detikcom.

Polin juga membenarkan tentang motif pelaku nekat membakar rumah pacarnya. Polin mengatakan, Vije menuding kekasihnya melakukan perselingkuhan dengan pria lain. (tor/tor)