Ada Kursi Taman di Trotoar Cikini Raya, Ini Komentar Pejalan Kaki

Rahel Narda Chaterine - detikNews
Minggu, 08 Des 2019 12:55 WIB
Foto: Kursi di trotoar Cikini (Rahel/detikcom)
Jakarta - Pelebaran trotoar di kawasan Cikini Raya sudah semakin rapi. Mulai ada beberapa kursi taman dan pohon yang sedang ditanam. Warga pun merespons hal ini dengan tanggapan positif.

Seorang pejalan kaki bernama Annisa mengatakan keberadaan kursi taman di trotoar adalah hal yang bagus. Pejalan kaki jadi bisa beristirahat di tengah perjalanannya.

"Kalau menurut aku bagus sih jadi kalau misalkan, kan ini jalannya sebenernya udah bagus sih udah lebar gitu kan. Terus kalau misalkan ada kursi-kursi ini merasa terbantu aja gitu. Jadi kalau misalkan kita capek berjalan ya kita bisa istirahat," kata Annisa di Trotoar Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Minggu (8/12/2019).


Annisa mengatakan nantinya keberadaan pohon di atas trotoar ini dapat membuat suasana menjadi lebih sejuk. Dia juga menganggap pohon-pohon ini akan membuat pejalan kaki menjadi lebih betah berjalan di sekitar sini.

"Nah ketika misalkan ada pohon nanti menurut saya malah lebih bagus, jadi bisa lebih adem gitu tuh. Terus lebih apa, hijau juga kelihatannya, nggak kayak sebelum-sebelumnya. Nggak kayak gini. Kl ini kan kayaknya panas banget, gersang. Tapi kalau ada pohon itu jadi lebih adem lihatnya. Jadi kayaknya bakal lebih betah lagi sih untuk jalan-jalan sekitar sini," jelas Annisa.

Ada Kursi Taman di Trotoar Cikini Raya, Ini Komentar Pejalan KakiFoto: Pejalan kaki di trotoar Cikini (Rahel/detikcom)



Tonton juga Sisa Penebangan Pohon di Kawasan Cikini :


selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2