Siap Maju Caketum PAN, Dradjad Wibowo Sowan ke Muhammadiyah-Pemerintah

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 08 Des 2019 06:00 WIB
Dradjad Wibowo siap maju jadi caketum PAN. (Foto: Lamhot Aritonang)
Dradjad Wibowo siap maju jadi caketum PAN. (Foto: Lamhot Aritonang)
Jakarta - Dradjad Wibowo menambah panjang daftar calon ketua umum PAN. Dradjad menyebut sudah bersilaturahmi dengan perwakilan Muhammadiyah, pemerintah, serta aktivis.

"Insyaallah, Bismillah dengan izin Allah SWT. Saya juga sudah silaturrahim dengan berbagai kalangan, termasuk dari pemerintah, Muhammadiyah, para aktivis dan tentunya dari PAN sendiri. Silaturrahim dengan peserta Kongres juga intensif dilakukan," ujar Dradjad kepada wartawan, Sabtu (7/12/2019).


Dradjad ingin ke depannya, PAN menjadi parpol yang menawarkan gagasan yang bermanfaat untuk rakyat. Ia juga ingin kembali mendorong PAN menjadi barisan terdepan dalam pelaksanaan otonomi daerah.

"PAN harus menjadi parpol yang mampu menawarkan pilihan gagasan dan program yang lebih bermanfaat bagi rakyat. Baik di bidang ideologi, politik, ekonomi, sosial budaya, pertahanan, keamanan, hukum dan seterusnya," kata Dradjad.


"Selain itu, PAN merupakan salah satu pelopor otonomi daerah. Konsekuensinya, PAN harus berada di barisan terdepan dalam pelaksanaan otonomi, khususnya di internal PAN sendiri," imbuhnya.
Selanjutnya
Halaman
1 2