Resmikan Sekolah, Anita Tanjung Tekankan Pentingnya Pendidikan Berkualitas

M Qadri - detikNews
Sabtu, 07 Des 2019 22:20 WIB
Ketua CT ARSA Foundation Anita Ratnasari Tanjung/Foto: M Qadri-detikcom
Ketua CT ARSA Foundation Anita Ratnasari Tanjung/Foto: M Qadri-detikcom
Palu -

CT Corp bersama CT ARSA Foundation meresmikan sekaligus menyerahterimakan 9 sekolah baru dan 3 masjid ke Pemprov Sulawesi Tengah (Sulteng). Ketua CT ARSA Foundation Anita Ratnasari Tanjung menegaskan pentingnya pendidikan berkualitas untuk siswa sekolah.

"Sesuai visi ARSA Foundation untuk memutus mata rantai kemiskinan dengan pendidikan berkualitas dan kesehatan yang optimal. Dengan harapan, agar pada bangunan sekolah yang baru ini, mereka dapat menggunakan fasilitas sebaik-baiknya, karena kita tahu bahwa mereka adalah agen perubahan bangsa ini," kata Anita kepada wartawan di SMA Lab School UNTAD, Palu, Sabtu (7/12/2019).

Anita juga menegaskan komitmen bersama masyarakat Sulteng membantu memfasilitasi tempat pendidikan dan masjid sesuai program yang ada.


"Alhamdulillah kita memegang komitmen, hari ini semua bisa diresmikan dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada pembaca Transmedia, para nasabah program Tabungan Mega Berbagi, Transmart Carrefour, Asuransi Umum Mega dan CT ARSA Foundation yang telah bersama-sama mewujudkan pembangunan ini," sambungnya.

Sementara itu, Gubernur Sulteng Longki Djanggola menyampaikan terima kasih kepada CT Corp dan CT ARSA Foundation serta unit usaha yang berada dalam satu naungan.


"Ini sangat luar biasa, saya mewakili masyarakat Sulteng mengucapkan banyak banyak terima kasih atas kepeduliannya, bisa memberikan bantuan secara keseluruhan lengkap dengan fasilitas lain lainnya," tutur Longki.



(fdn/fdn)