Ikut Promo MaMiMuMeMo, Tukang Bubur Ini Dapat Motor dari GoFood

Faidah Umu Sofuroh - detikNews
Jumat, 06 Des 2019 21:14 WIB
Foto: dok GoFood
Foto: dok GoFood
Jakarta - Festival Promo Makan Minum Murah Menang Mobil-Motor-Mobile Phone (MaMiMuMeMo) kini kembali hadir untuk kedua kalinya. Festival ini merupakan festival kuliner online terbesar di Indonesia.

Salah satu mitra merchant GoFood yang menunggu-nunggu festival ini yaitu Aen Zulkarnaen. Ia begitu menanti Festival Promo MaMiMuMeMo 2, karena promo ini akan meningkatkan transaksi usaha kedai Bubur Ayam Putra Tasik miliknya.

"Saya sudah menunggu-nunggu hadirnya MaMiMuMeMo 2 ini dan benar saja meskipun promo baru berlangsung selama hampir sebulan, sudah banyak pesanan yang datang dari pelanggan lewat aplikasi GoFood. Tahun lalu, promo MaMiMuMeMo terbukti meningkatkan transaksi kedai saya hampir 2 kali lipat selama promo berlangsung," ucap Aen dalam keterangan tertulis, Kamis (5/12/2019).


Usaha yang sudah ia lakoni sejak 20 tahun lalu dengan tekun ini, kini membuahkan hasil. Kedainya sudah membuka cabang hingga di 9 outlet yang berbeda. Kemudian pada 2016, Aen pun bergabung menjadi mitra merchant GoFood.

"Sebelum GoFood cuma nunggu orang datang ke tempat, pas gabung GoFood ada tambahan pelanggan karena yang enggak bisa datang, bisa pesan GoFood," katanya.

Menu favorit dari kedainya ini adalah bubur ayam. Pada momen Festival Promo MaMiMuMeMo 2 ini, ia memberikan dua paket hemat yakni Paket 1 yang berisi bubur ayam + bubur kacang ijo dan Paket 2 yang berisi 2 bubur ayam + 1 bubur kacang ijo.

"Karena kebanyakan orang carinya bubur ayam tapi kita juga paketin dengan bubur kacang ijo supaya orang juga bisa cobain," ujarnya.

Sejak bergabung dengan GoFood, pendapatan Aen meningkat hingga 7 juta rupiah per hari. Terlebih saat periode promo GoFood, seperti Festival Promo MaMiMuMeMo 2 ini sang pemilik usaha kuliner Bubur Ayam Putra Tasik mengaku pendapatannya meningkat lebih dari dua kali lipat.

Ia menceritakan, biasanya ia hanya membuka kedai setiap pagi hari saja. Namun karena dagangannya semakin laris semenjak bergabung dengan GoFood, ia punmemutuskan untuk membuka kedainya hingga sore hari.

Tahun lalu, tanpa disangka-sangka Aen memenangkan hadiah motor saat Festival Promo MaMiMuMeMo pertama. Antusiasnya yang tinggi mendorong Aen kembalimeramaikan Festival Promo MaMiMuMeMo tahun ini. Ia berharap bisa kembali memenangkan hadiah yang lebih besar.


"Dorongan ikut MaMiMuMeMo tahun ini yaitu ingin ikut meramaikan kembali sebagai merchant GoFood. Kalau dulu benar-benar enggak disangka-sangka bisa dapet motor. Jadi tahun ini saya lebih semangat untuk berkesempatan dapet mobil kalau bisa," pungkasnya.

Tahun ini, Festival Promo MaMiMuMeMo 2 hadir serentak di 16 kota besar di Indonesia sejak 8 November 2019 hingga 12 Januari 2020. Ada banyak promo serta hadiah menarik yang tentunya akan menguntungkan banyak pelanggan setia GoFood. (ega/prf)