Ular Kobra di Citayam Bogor Sempat ke Teras Musala, TPA Diliburkan

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Jumat, 06 Des 2019 20:37 WIB
Foto: Sachril Agustin Berutu/detikcom
Bogor - Warga Perumahan Royal Citayam, Desa Susukan, Bojonggede, Kabupaten Bogor, dikagetkan oleh kemunculan anak ular kobra. Anak ular berbisa ini pernah masuk ke rumah warga.

Warga Perumahan Royal Citayam, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Hari Cahyo, mengatakan ada 20 anak ular kobra yang diamankan warga. Dari 20 anak ular berbisa ini, lanjutnya, beberapa di antaranya pernah masuk ke rumah warga.

"Ada (anak ular kobra) yang sampai ke dalam rumah, di ruang tamu. Ada empat (anak ular masuk ke dalam rumah). Yang sampai teras rumah warga ada dua," kata Cahyo ketika ditemui di rumahnya, Jumat (6/12/2019).



Selain masuk ke rumah warga, Cahyo menambahkan, anak ular kobra ini pernah berkeliaran di jalanan dan sekitar selokan. Selain itu, anak ular berbisa ini pernah ditemukan di teras musala.

"Yang jelas, dengan munculnya anak ular ini sampai masuk ke teras musala kita, itu sekolah TPA (Taman Pendidikan Al-Qur'an) kita liburkan. Senin mungkin kita aktifkan lagi. Karena memang kondisi kemarin itu sampai menimbulkan kekhawatiran," lanjutnya.



Selanjutnya
Halaman
1 2