Polisi Akan Gelar Razia Narkoba di Puncak Jelang Malam Tahun Baru

Sachril Agustin - detikNews
Jumat, 06 Des 2019 13:15 WIB
Kasat Narkoba Polres Bogor AKP Andri Alam (Sachril/detikcom)
Kasat Narkoba Polres Bogor AKP Andri Alam (Sachril/detikcom)
Bogor - Polisi akan mengintensifkan razia narkoba menjelang malam tahun baru nanti. Kawasan Puncak, Kabupaten Bogor. Polisi menduga sejumlah tempat di Puncak akan menjadi lokasi rawan penyalahgunaan narkoba.

Kasat Narkoba Polres Bogor AKP Andri Alam mengatakan banyak masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun di sejumlah vila di kawasan Puncak. Polisi mengidentifikasi adanya pesta narkoba saat malam tahun baru.


"Iya di vila, Jadi kita sudah deteksi dari masyarakat, terutama ulama dan tokoh masyarakat, coba digiatkan di sana. Mudah-mudahan, biasanya kalau mereka sudah merencanakan pesta tahun baru gitu dan ada indikasi pemakaian narkoba, biasanya kita sudah deteksi sebelum hari H," kata Andri di Polres Bogor, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (6/12/2019).

Andri menambahkan, polisi masih menduga adanya pesta narkoba yang akan dilakukan di kawasan Puncak. Razia-razia, lanjutnya, akan dilakukan bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) saat malam tahun baru.

"Sementara dugaan ke sana (pesta narkoba). Masih dugaan, masih kita dalami. Saya belum bisa bilang pasti, kita masih pantau dan dalami ke sana," tambahnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2