Jelang HUT ke-62, Pertamina Bagi-bagi Motor hingga Cashback!

Angga Laraspati - detikNews
Kamis, 05 Des 2019 19:09 WIB
Foto: Dok Pertamina
Foto: Dok Pertamina
Jakarta - Dalam rangkaian program Hari Ulang Tahun ke-62 PT. Pertamina (Persero) area Sukabumi-Cianjur menggelar sejumlah program dengan memberikan cashback hingga grand prize 1 unit sepeda motor. Menggandeng APM Honda Motor wilayah Cianjur, rangkaian acara ini juga menggelar edukasi konsumen setia BBM untuk menggunakan energi berkualitas.

Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III Dewi Sri Utami mengungkapkan, program-program menarik Pertamina pada bulan Desember ini merupakan apresiasi perseroan terhadap konsumen setia Pertamina. Desember menjadi bulan yang istimewa seiring dengan HUT Pertamina pada 10 Desember.


"Setiap tahunnya, kami selalu menghadirkan program dan kegiatan yang memberi nilai tambah bagi konsumen. Menjadi perusahaan energi nasional, Pertamina berkomitmen untuk memberi pelayanan terbaik, akses terhadap energi (accessibility), dengan harga yang terjangkau (affordability)," ujar Dewi dalam keterangan tertulis, Kamis (5/12/2019).

Berikut program yang dapat dinikmati oleh konsumen Pertamina:

a. Program My Pertamina MyDay, yakni cashback hingga 10% bagi konsumen Pertamax dan Dex Series setiap Jumat - Minggu. Promo berlaku untuk transaksi non tunai melalui aplikasi MyPertamina - LinkAja. Program ini berlangsung hingga 31 Desember 2019 di SPBU terpilih.

b. CashBack LinkAja 25% Untuk konsumen yang melakukan pembayaran nontunai dengan aplikasi LinkAja di SPBU (max 1 konsumen Cashback 1x per bulan)

c. Program #SaatnyaBerubah, mengajak konsumen untuk berubah menuju energi sehat. Konsumen cukup menuliskan ucapan HUT serta 6 resolusi 2020 dan diposting pada akun media sosial konsumen dengan hashtag #saatnyaberubah dan #energisehat. Penulisan terunik dan yang beruntung akan mendapatkan Grand Prize 1 unit Motor. Program ini berlaku sampai 9 Desember 2019.

d. Cashback pembelian BrightGas
• Melalui Pertamina Call Center 135: Cashback hingga 30% untuk konsumen yang melakukan pesan antar untuk pemesanan Bright Gas 5,5Kg dan 12Kg. Periode ini berlaku hingga 31 Desember 2019
• Melalui outlet Indomaret: Cashback langsung sebesar Rp10 ribu untuk konsumen yang membeli Bright Gas di outlet ini dan memberi testimoni ucapan HUT Pertamina di sosial medianya.

e. CashBack Pelumas Pertamina hingga Rp50 ribu untuk setiap pembelian Pelumas Pertamina di outlet SPBU Pertamina terpilih, sampai 31 Desember 2019.

"Khusus wilayah Cianjur, dapat menikmati keuntungan tambahan dengan sinergi Pertamina bersama APM Honda Motor. Konsumen yang melakukan aktivasi MyPertamina di SPBU area Cianjur berkesempatan mendapatkan hadiah menarik setiap minggunya," tambah Dewi.


Sementara itu, Ketua Hiswana DPC Cianjur Aris Mulkan menyambut baik program promo Pertamina. Hal ini dapat meningkatkan rasa bangga konsumen untuk menggunakan produk berkualitas Pertamina.

"Kami support penuh kegiatan Pertamina, dan terlebih di Kabupaten Cianjur dapat mendorong penggunaan bahan bakar berkualitas nonsubsidi," katanya.

Jadi, segera Aktivasi MyPertamina, Karena Beragam Cashback dan Hadiah Menanti untuk Anda Miliki! (ads/ads)