Hadiri Reuni 212, Sohibul Iman: Tidak ke Panggung, Tetapi Membaur dengan Masyarakat

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Kamis, 05 Des 2019 13:31 WIB
Foto: Lisye/detikcom
Jakarta - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengaku menghadiri acara Maulid Agung dan Reuni Mujahid 212 pada 2 Desember lalu. Dia menyebut tidak maju ke panggung karena ingin berbaur dengan umat.

"Terkait dengan kiprah PKS itu sangat luar biasa, Allahu Akbar. Kemarin yang terdekat di acara reuni, di acara Maulid Akbar dan Reuni 212, saya secara sengaja tidak ke panggung tapi saya membaur ke masyarakat," kata Sohibul saat memberikan pengarahan pada Raker Fraksi PKS se-Indonesia di Hotel Sahid Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019).


"Tujuannya adalah agar semakin mengokohkan silaturahim kita dengan umat dan bangsa ini. Tapi di sisi lain juga kita ingin mendengarkan apa yang menjadi perhatian mereka dan menjadi aspirasi mereka," lanjutnya.

Sohibul menyebut peserta Reuni 212 memberikan perhatian yang sangat luar biasa kepada PKS. Dia meyakini PKS akan berjuang bersama umat.

"Saya bisa katakan secara umum mereka memberikan perhatian yang sangat luar biasa kepada partai kita. Di satu sisi, ini memberikan harapan kepada kita bahwa insyaallah PKS akan dibersamai oleh masyarakat," kata dia.

Selain itu, Sohibul meminta kader partai melakukan pembelaan kepada umat Islam dan semua anak bangsa. Menurutnya, PKS tidak hanya untuk umat, tapi juga untuk bangsa dan negara.

Simak Video "Fadli Zon Klaim Proses Pulangkan Habib Rizieq Bisa Sehari"


Selanjutnya
Halaman
1 2