Hari Ke-3 Munas, Golkar Rapat Komisi Bahas Struktur-Pernyataan Politik

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Kamis, 05 Des 2019 10:31 WIB
Hari Ketiga Munas Golkar  (Foto: Rolando/detikcom)
Hari Ketiga Munas Golkar (Foto: Rolando/detikcom)
Jakarta - Musyawarah Nasional (Munas) X Partai Golkar memasuki hari ketiga dengan agenda rapat komisi-komisi. Dalam rapat komisi dibahas penataan struktur organisasi hingga pernyataan politik.

Rapat komisi-komisi digelar di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019) pada pukul 09.35 WIB telah dibuka oleh pimpinan Sidang Paripurna V. Ada tiga rapat komisi yang digelar pada sidang paripurna ini.

"Memutuskan musyawarah nasional X Partai Golongan Karya tahun 2019 tentang pembentukan komisi-komisi nasional," kata Sekretaris Pimpinan Munas, Sarmuji, saat menetapkan.



Tiga komisi itu membahas bidang masing-masing yang telah disepakati. Komisi pertama adalah Komisi A yang membahas penataan struktur organisasi hingga rekomendasi dipimpin Azis Syamsuddin, Sarmuji, Dedi Mulyadi, serta Tetty Paruntu.

"Dibentuk tiga komisi, dengan nama dan tugas sebagai berikut, Komisi A membahas agenda-agenda bidang organisasi, perubahan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, transformasi Partai Golkar, penataan struktur organisasi, rekomendasi dan sebagainya," ujar dia.



Selanjutnya
Halaman
1 2