F-PKS Se-Indonesia Gelar Rapat Kerja, Bahas Target Perolehan Kursi di 2024

Matius Alfons - detikNews
Rabu, 04 Des 2019 16:55 WIB
Raker Fraksi PKS se-Indonesia (Foto: Matius Alfons/detikcom)
Raker Fraksi PKS se-Indonesia (Foto: Matius Alfons/detikcom)
Jakarta - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Indonesia mengadakan rapat kerja (raker). Salah satu pembahasan dalam raker ini yakni target perolehan kursi PKS pada tahun 2024.

Pantauan detikcom rapat kerja pimpinan fraksi ini diselenggarakan di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Rabu (4/12/2019). Raker dihadiri oleh Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid (HNW), Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Ketua Fraksi PKS MPR RI Tifatul Sembiring, dan jajaran pimpinan lainnya.



Raker Fraksi PKS se-IndonesiaRaker Fraksi PKS se-Indonesia (Foto: Matius Alfons/detikcom)


Sementara Presiden PKS Sohibul Iman tidak hadir hari ini. Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini mengatakan Sohibul sengaja tidak datang hari ini agar besok bisa lebih fokus memberi arahan. Dia mengatakan hari ini dikhususkan untuk arahan Majelis Syuro PKS.

"Presiden PKS InsyaAllah besok akan beri arahan secara khusus supaya waktu panjang dan fokus, sore ini kita dengarkan arahan fokus pada ketua Majelis Syuro, besok kita dengar arahan Presiden PKS dan dilanjutkan oleh pak Sekjen," kata Jazuli saat memberi sambutan.

Selanjutnya
Halaman
1 2