Anies-Ridwan Kamil Sabet Penghargaan Leader Regional Enterpreneur 2019

Matius Alfons - detikNews
Rabu, 04 Des 2019 14:25 WIB
Foto: Matius Alfons
Foto: Matius Alfons
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan lima gubernur lainnya mendapatkan penghargaan dalam Leader Regional Enterpreneur Award 2019. Selain Anies, lima gubenur lainnya adalahh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, Gubernur Kalimantan Utara Irianto Lambrie, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dan Gubernur NTB Zulkieflimansyah.

"Saat ini tiga point inovasi, kreativitas, serta enterpreneurship adalah cara berpikir baru seorang pemimpin inovatif. Apresiasi ini diberikan kepada kepala-kepala daerah yang memajukan daerahnya lewat tiga karakter tersebut sehingga cepat diadopsi dan dirasakan masyarakat," kata Founder and Chairman MarkPlus Hermawan Kertajaya selaku pihak yang menyelenggarakan acara di Ballroom Hotel Ritz-Carlton, Jakarta Pusat, Rabu (4/12/2019).


Pemberian award ini dilakukan disela kegiatan Markplus Confrence 2020. Pantauan detikcom, terlihat Ridwan Kamil dan Nurdin Abdullah hadir dalam pemberian penghargaan tersebut. Sementara Gubenur Anies tak terlihat.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kementerian Dalam Negeri Suhajar Dewantoro dan Hermawan. Alasan Ridwan Kamil layak mendapat penghargaan karena dinilai fokus mengembangkan pendidikan dan investasi, sedangkan Nurdin kategori perdagangan dan kesehatan.

Selanjutnya
Halaman
1 2