MKGR 1960 Alihkan Dukungan ke Airlangga Hartarto

MKGR 1960 Alihkan Dukungan ke Airlangga Hartarto

Moch Prima Fauzi - detikNews
Selasa, 03 Des 2019 14:38 WIB
Foto: Samsdhuha Wildansyah/detikcom
Foto: Samsdhuha Wildansyah/detikcom
Jakarta - DPP Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) 1960 sebagai salah satu pendukung utama Bambang Soesatyo resmi mengalihkan dukungan kepada Airlangga Hartarto di Munas Golkar X. Hal ini diketahui dalam keputusan pleno pengurus.

"DPP MKGR 1960 resmi mengalihkan dukungan politiknya kepada Airlangga Hartarto di Munas Golkar," ujar Ketua umum MKGR 1960, Fahd El Fouz A Rafiq, Selasa (3/12/2019).

Meleburnya DPPR MKGR 1960 ke MKGR merupakan salah satu keputusan pleno pengurus hari ini yakni mengalihkan dukungan ke Airlangga Hartarto. Seluruh suara DPD Golkar di kabupaten/kota yang sudah dikonsolidasikan pun otomatis beralih kepada Airlangga Hartarto.


"Kemudian hasil pleno juga memutuskan penyatuan kembali MKGR 1960 ke Ormas MKGR di bawah kendali Ketum Pak Roemkono. Ini penting demi solidnya partai golkar di bawah Pak Airlangga Hartarto dan pemerintahan Pak Jokowi ke depan," ujar mantan Ketua umum DPP KNPI tersebut

"Atas hasil keputusan di atas kami pastikan Pak Airlangga Hartarto menang aklamasi di Munas Golkar di Hotel Ritz Carlton Kuningan Jakarta," ungkap Fahd A Rafiq.

Munas Partai Golkar sendiri akan berlangsung pada 3-5 Desember 2019 di Hotel Ritz Carlton Jakarta dan dapat disaksikan streaming pada 3 Desember 2019 mulai pukul 19.00 WIB di detikcom.


Rangkaian acara munas dimulai pada pukul 11.00 WIB dengan pendaftaran peserta, opening act, laporan ketua penyelenggara, pidato ketum, pidato presiden, hingga seremoni pembukaan Munas.




Simak Video Timses Airlangga Hartarto Ambil Formulir Caketum Golkar:

[Gambas:Video 20detik]




(prf/ega)