Prabowo Kini Bangga dengan Alutsista Indonesia

Yoki Alvetro - detikNews
Selasa, 03 Des 2019 11:59 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (Foto: dok. Antara Foto)

Prabowo mengingatkan sebagian besar 'pembantu' Jokowi memberikan keterangan sesat. Ini terkait pengelolaan bandara yang disampaikan Jokowi.

"Maaf, Pak Jokowi, karena Pak Jokowi ini sahabat saya, jadi saya ini pembantu-pembantu Bapak, banyak yang kasih keterangannya yang menurut saya tidak tepat, menyesatkan. Jadi masalah bandara, masalah itu bagi kami dalam strategi perang, itu, itu masalah strategic Pak, bukan masalah dagang, bukan masalah ekonomi, masalah strategic," jelas Prabowo.


Bahkan saat itu Prabowo mengingatkan kembali soal budaya 'ABS' itu dalam closing statement. Ia mengingatkan Jokowi berhati-hati terhadap laporan 'ABS' yang diberikan bawahannya.

"Saya hormat dengan Bapak, saya baik dengan Bapak. Ya kita berbeda, tapi maaf, Pak, hati-hati Pak yang ABS sama Bapak itu lo saya ini kenal banyak presiden, Pak. Pak Harto saya kenal, Pak Habibie. Dan sudah lama jadi orang Indonesia terlalu banyak Pak, ABS, 'bagus Pak, bagus Pak.' Tapi saya juga yakinkan Bapak saya tetap bersahabat," sebut Prabowo.
Halaman

(idh/fjp)