Golkar Siap Gelar Munas dengan Sukacita

Golkar Siap Gelar Munas dengan Sukacita

Faidah Umu Sofuroh - detikNews
Senin, 02 Des 2019 21:44 WIB
Foto: dok golkar
Foto: dok golkar
Jakarta - Pendaftaran bakal calon (balon) ketua umum (ketum) Partai Golkar resmi ditutup. Partai berlambang beringin ini siap menggelar Munas ke-10 dengan sukacita.

"Dengan demikian, bismillah Golkar siap melaksanakan Munas 10 Partai Golkar esok dengan bersukacita dan bergembira. Kader Partai Golkar mengharapkan agar para kandidat dapat berkontestasi dengan menjaga etika dan mengedepankan rasa saling persatuan," ujar Ketua DPP Partai Golkar Meutya Hafid, Senin (2/12/2019).


Ketua Komisi I DPR ini mengatakan seluruh peserta Munas sudah hadir di Jakarta.

"Alhamdulillah kami mendapat informasi seluruh peserta Munas telah semua hadir di Jakarta, lengkap 514 DPD 2 tingkat Kabupaten/Kota, serta DPD 1 tingkat provinsi," ungkap Meutya.


Menurut Meutya, seluruh peserta yang hadir penuh dengan sukacita dan semangat persatuan. Sehingga Munas 10 Partai Golkar pun siap dilaksanakan Selasa (3/12).

"Semua hadir dengan semangat persatuan sesuai tag line Munas 10 partai Golkar Desember 2019, Kita Satu untuk Indonesia," tuturnya.

Munas Partai Golkar akan berlangsung pada 3-5 Desember 2019 di Hotel Ritz-Carlton Jakarta dan dapat disaksikan streaming pada 3 Desember 2019 mulai pukul 19.00 WIB di detikcom.

Rangkaian acara munas dimulai pada pukul 11.00 WIB dengan pendaftaran peserta, opening act, laporan ketua penyelenggara, pidato ketum, pidato presiden, hingga seremoni pembukaan munas. (ega/ega)