Stafsus Milenial Putri Tanjung Cerita Dapat PR dari Jokowi Usai Kunker

Andhika Prasetia - detikNews
Senin, 02 Des 2019 17:47 WIB
Stafsus Jokowi, Putri Tanjung bersama Presiden Jokowi (Andhika/detikcom)
Jakarta - Stafsus Presiden Putri Tanjung mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat kunjungan kerja ke Subang, Jawa Barat. Putri menceritakan pengalamannya ikut kunker bareng Jokowi.

"Seru banget, pokoknya lihat belajar banyak banget dan serulah, apalagi bisa belajar langsung dari Bapak Presiden," kata Putri di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).



Putri bersama Andi Taufan Garuda Putra memang sengaja diajak Jokowi untuk melihat program Mekaar. Putri dan Taufan juga melihat proyek Pelabuhan Patimban.

"Kemarin pas lihat sangat senang banget terharu juga karena banyak banget ibu-ibu (nasabah Mekaar) yang mereka membuat karya-karya yang luar biasa dan kemarin kita sama Pak Presiden juga langsung melihat langsung produk-produknya dan itu sangat luar biasa, punya potensi yang sangat besar," ucap Putri.

Putri mengatakan langsung diberi PR atau tugas oleh Jokowi selepas kunker dari Subang. Apa itu?

"Langsung dikasih PR juga sama Pak Jokowi, ngasih exited-exited untuk UMKM gimana caranya meningkatkannya. Apalagi karena aku expert di bidang kreatif, jadi sebenarnya gimana sih kreativitas itu sama komunitas-komunitas kreatif ini bisa membantu Indonesia," ujar Putri.


Tonton juga Jadi Entrepreneur di Usia Muda, Putri Tanjung: Nggak Bisa Instan :


[Gambas:Video 20detik]

(haf/haf)