Jelang Libur Natal, Anggota Komisi V Minta Kemenhub Pantau Tarif Pesawat

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Senin, 02 Des 2019 17:43 WIB
Ilustrasi Pesawat (Kiagoos Auliansyah)
Jakarta - Anggota Komisi V dari Fraksi PPP Muhammad Aras berharap pengerjaan pembangunan infrastruktur yang berdampak pada lalu lintas saat libur Natal dan tahun baru dapat dipercepat. Selain itu, ia meminta Kemenhub memantau tarif pesawat saat season libur akhir tahun itu.

"Soal infrastruktur kami berharap yang sekarang masih dikerjakan itu dipercepat, yang kedua bila puncak penggunaan arus lalu lintas ini tiba, ini diatur sedemikian rupa agar pengguna transportasi darat akan dan nyaman," kata Aras di sela rapat kerja antara Komisi V dan Menhub Budi Karya serta Menteri PUPR Basuki Hadimuljono tentang persiapan Natal dan tahun baru di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (2/12/2019).


Aras juga berharap pemerintah memberi perhatian penuh pada moda transportasi umum. Dia berharap arus mudik dan balik pada Natal 2019 dan tahun baru 2020 akan berjalan lancar.

"Tentu kita harapkan semua ini berjalan dengan baik, dengan lancar sehingga, kecelakaan bisa diminimalisir, satu nyawa berharga bagi kita sehingga sedapat mungkin diantisipasi sehingga clean dari kecelakaan," ujarnya.
Selanjutnya
Halaman
1 2