Kembalikan Formulir Caketum, Kader Golkar Ini Ajak 'Spiderman-Batman'

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Senin, 02 Des 2019 13:08 WIB
Foto: Kader Golkar ajak superhero saat daftar caketum (Rolando/detikcom)
Foto: Kader Golkar ajak superhero saat daftar caketum (Rolando/detikcom)
Jakarta - Kader Partai Golkar, Achmad Annama mendaftarkan dirinya sebagai calon ketua umum (caketum) dalam gelaran Munas Partai Gokar. Uniknya, Annama mengajak superhero mulai dari Spiderman, Batman, hingga Optimus Prime.

Tentu saja yang diajak adalah orang yang berkostum superhero. Ada juga yang memakai kostum Wonder Woman hingga Captain America. Mereka menemani Annama saat mengembalikan formulir pendaftaran caketum Partai Golkar, di DPP Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi Jakarta Barat, Senin (2/12/2019). Dia mengusung slogan untuk mengembalikan Golkar berjaya dengan caketum di bawah usia 50 tahun.

"Slogan saya adalah muda berkarya, Golkar berjaya. Sebenernya sejak awal saya belum berkeinginan untuk maju, saya berharap kandidat lain, kader Golkar di bawah 50 tahun punya nyali untuk maju, karena Golkar ini tidak kekurangan kader, yang di bawah 50 tahun banyak sekali," kata Annama.



Annama berani maju sebagai caketum lewat jalur anak muda. Namun selama ini dia menilai belum ada anak muda kader Golkar yang berani maju sebagai caketum Golkar.

"Jadi saya beranikan maju, sebenernya saya sendiri sudah lewat milenial, karena usia saya 41 menjelang 42, kan milenial 40 tahun ke bawah. Tapi belum ada yang mewakili kaum milenial, milenial selama ini jadi barang dagangan saja, cuma jadi asongan saja," ujarnya.

Simak Video "Timses Pede Airlangga Direstui Jokowi Jadi Calon Ketum Golkar"

Selanjutnya
Halaman
1 2