5 Fakta Ribut Model Seksi Messya Iskandar di Kelab Malam

Puti Yasmin - detikNews
Senin, 02 Des 2019 11:45 WIB
5 Fakta Ribut Model Seksi Messya Iskandar di Kelab Malam/Foto: dok. Instagram Messya Iskandar
Jakarta - Nama Messya Iskandar ramai dibicarakan di sosial media. Hal itu lantaran insiden ribut saat ia berada di kelab malam di Bali. Siapa sosok Messya Iskandar sebenarnya?

Messya Iskandar diketahui merupakan salah seorang model majalah dewasa. Saat ini, pemilik akun Ig Messya Iskandar Official memiliki pengikut lebih dari 11 ribu orang.



Berikut fakta-fakta ribut Messya Iskandar yang dirangkum detikcom:

1. Tes Urine

Insiden ribut-ribut terjadi antara Messya Iskandar dan polisi. Hal itu lantaran polisi meminta ia untuk melakukan tes urine di tempat.

2. Di Kelab Malam

Saat itu, kata Messya Iskandar, ia dan teman-temannya sedang menikmati makanan di sebuah kelab malam di Bali. "Jadi malam itu, aku dan temanku lagi makan dan kita nge-whisky."

3. Dicurigai

Pemeriksaan dan tes urine tersebut diminta petugas karena Messya Iskandar dicurigai. Model yang juga mengunggah vlog di akunnya pun mengaku terus dipaksa hingga dibentak-bentak.



4. Alasan

Pemilik bio photomodel ini menjelaskan alasannya ribut dengan polisi. Dia mengaku tes urine untuknya diperlakukan berbeda dengan pengunjung lain. Messya Iskandar langsung didatangi karena kecurigaan.

5. Tes Urine

Messya Iskandar akhirnya mengalah dan melakukan tes urine. Hal itu dilakukan demi menunjukkan bahwa ia bebas dari narkoba.




Tontonjuga video Usai Telanjang Dada, Model Seksi Ini Dilarang Nonton Bisbol Lagi:

[Gambas:Video 20detik]



(pay/erd)