detikNews
2019/12/02 11:01:38 WIB

Massa Reuni 212 Tinggalkan Monas, Lalin Sekitar Patung Kuda Lancar

M Rizki Pratama - detikNews
Halaman 1 dari 1
Massa Reuni 212 Tinggalkan Monas, Lalin Sekitar Patung Kuda Lancar Massa Reuni 212 meninggalkan Monas, lalin di sekitar Patung Kuda lancar. (Rizki Pratama/detikcom)
Jakarta - Mayoritas massa Reuni 212 sudah meninggalkan Monas, Jakarta Pusat. Lalu lintas di sekitar Patung Kuda terpantau lancar.

Pantauan detikcom, Senin (2/12/2019), lalu lintas mulai lancar sekitar pukul 10.20 WIB. Terpantau lalu lintas lancar di ruas Jalan Medan Merdeka Selatan dan Jalan Medan Merdeka Barat.

Lalu lintas dari dan menuju Istana Negara di Jl Medan Merdeka Barat terpantau lancarLalu lintas dari dan menuju Istana Negara di Jl Medan Merdeka Barat terpantau lancar. (Rizki Pratama/detikcom)


Di Jalan Medan Merdeka Selatan tampak ada sejumlah orang yang beristirahat di pinggir jalan. Mereka tampak duduk di trotoar.

Sedangkan di Jalan Medan Merdeka Barat, kondisi lalu lintas di kedua jalur lancar. Tampak tak ada kemacetan menuju Jalan Medan Merdeka Utara ataupun sebaliknya.

Kondisi lalu lintas menuju Bundaran Hotel Indonesia dan sebaliknya pun terpantau relatif lancar.

Massa Reuni 212 Tinggalkan Monas, Lalin Sekitar Patung Kuda LancarLalu lintas di Jl Budi Kemuliaan dari Tanah Abang menuju Patung Kuda terpantau lancar. Sementara arah sebaliknya sedikit tersendat. (Rizki Pratama/detikcom)


Saat ini pintu akses Monas sudah ditutup. Tak terlihat lagi massa di dalam kawasan Monas.

Sebelumnya, massa menghadiri acara Reuni 212 yang digelar di dalam kawasan Monas. Massa mulai membubarkan diri sekitar pukul 08.45 WIB.



Tonton video Massa Reuni 212 Bubar, Jalan Merdeka Timur Macet:

[Gambas:Video 20detik]




(jbr/dhn)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com