GNPF: Kami Berjuang Datangkan Habib Rizieq, Tapi Ada Tangan Kotor

Jefrie Nandy Satria - detikNews
Senin, 02 Des 2019 06:45 WIB
Foto: Habib Rizieq (Mei Amelia/detikcom)
Jakarta - Ketua GNPF Ulama Yusuf Martak berterima kasih atas kehadiran peserta reuni 212 di Monas sejak dini hari tadi. Yusuf Martak lantas bercerita perjuangan menghadirkan Habib Rizieq.

"Wabil khusus saya menyampaikan salam rindu, cinta, sayang dari HRS pada yang hadir hari ini karena saya baru kembali kemarin siang. Dengan segala perjuangan kami mendatangkan Habib ke reuni ini tetapi ada tangan kotor tangan jahat yang bermain di belakangnya," kata Yusuf Martak dari atas panggung reuni 212, Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).


Yusuf Martak menyinggung pihak-pihak yang punya kuasa. Namun, dia yakin akan pertolongan Allah SWT.

"Silakan yang punya kekuatan kekuasaan melanjutkan apa yang diinginkan tapi insyaallah pertolongan Allah akan datang pada saatnya dan mereka akan merasakan bagian risikonya. Kita akan bermunajad tentang kelangsungan NKRI dan kemaslahatan umat Islam dan umat yang lain dan mendoakan agar segera pencekalan, penghambatan, pengasingan harus dapat diselesaikan," sebut Yusuf.

"Dan insyaallah pemerintah Saudi Arabia sedang berusaha dan dibebaskan Habib Rizieq. Dan insyaallah pada kesempatan yang akan datang sebelum Reuni 2020 HRS sudah bisa berkumpul dengan kita," imbuh dia.




Viral Video Habib Rizieq Tiba di Indonesia:

[Gambas:Video 20detik]



(jef/gbr)