Reuni 212: Jaga Presiden dan Wapres, Jadikan Mereka Orang Adil-Jujur

Reuni 212: Jaga Presiden dan Wapres, Jadikan Mereka Orang Adil-Jujur

Jefrie Nandy Satria - detikNews
Senin, 02 Des 2019 06:05 WIB
Foto: Reuni 212 tahun 2019 (Jefrie/detikcom)
Foto: Reuni 212 tahun 2019 (Jefrie/detikcom)
Jakarta - Reuni 212 diisi dengan doa untuk para gubernur se-Indonesia hingga untuk Presiden dan Wakil Presiden RI. Reuni 212 mendoakan presiden dan wakil presiden menjadi orang jujur dan adil.

"Ya Allah, jaga ibu kota kami, Jakarta dengan gubernurnya Ya Allah. Engkau jaga ibu kota kami dan gubernurnya ya Allah, Engkau jaga Ibu Kota kami dan gubernurnya Ya Allah dan gubernur-gubernur di seluruh provinsi Indonesia ya Allah," kata salah satu pria yang duduk di atas panggung reuni 212 di Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019). Saat pria ini berbicara, para hadiri menengadahkan berdoa.


Pria itu lanjut mendoakan para pemimpin. Setelahnya, dia berharap Presiden dan Wakil Presiden bisa membangun Indonesia dengan jujur dan amanah.

"Engkau jaga para pemimpin kami Ya Allah, Engkau satukan TNI dan Polri Ya Allah. Engkau jaga presiden dan wakil presiden kami Ya Allah. Jadikan mereka ya Allah, orang-orang yang beriman, orang-orang yang bertakwa, orang-orang yang adil, yang jujur, yang sidik Ya Allah, yang sidik Ya Allah yang sidik Ya Allah," kata si pria.

"Orang-orang yang amanah Ya Allah, orang-orang yang amanah Ya Allah, orang-orang yang amanah Ya Allah. Yang tablig, yang fathonah, yang fathonah, yang fathonah, yang cerdas untuk membangun masyarakat bangsa Indonesia," imbuh dia.




Simak juga video Slamet Ma'arif: Ada Pihak Berupaya Gagalkan Reuni 212:

[Gambas:Video 20detik]

(jef/gbr)