Crane Angkut Tiang Reklame yang Roboh di Warung Buncit

Rizal Bahari - detikNews
Minggu, 01 Des 2019 23:30 WIB
Crane diturunkan untuk evakuasi reklame roboh di Warung Buncit (Foto: Rizal Bahari/detikcom)
Jakarta - Petugas masih mengevakuasi reklame yang roboh di Warung Buncit, Jakarta Selatan. Sebuah crane dikerahkan untuk mengangkat reklame itu.

Pantauan di Jalan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2019) sebuah crane diturunkan untuk mengangkat material baliho yang roboh. Sementara kondisi lalu lintas di sekitar lokasi terlihat lancar.

Sejumlah warga yang berada di lokasi masih bertahan untuk menyaksikan evakuasi tersebut. Petugas pemadam kebakaran, Dishub dan personel kepolisian masih tampak di lokasi.



Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali sempat datang ke lokasi. Marullah mengatakan dirinya mengunjungi lokasi karena ingin memastikan semua petugas bekerja cepat.

"Saya cuma memastikan teman teman semua bekerja cepat, rupanya memang masih ada alat yang, alat berat yang lebih besar untuk bisa potong-potong reklame itu gitu. Jadi temen-temen udah berusaha, lagi berusaha," kata dia.

Dia mengatakan pihaknya belum mengetahui pemilik papan reklame itu. Namun dia menduga reklame itu miliki pribadi.

"Lagi didalemin juga sama temen-temen di lapangan, kayaknya milik pribadi, tapi belum bisa saya kasih statement. Ada temen-temen di lapangan," ujar Marullah saat dihubungi.


(lir/gbr)