Jelang Reuni 212, Panggung dan Tenda Mulai Didirikan di Monas

Yogi Ernes - detikNews
Minggu, 01 Des 2019 09:59 WIB
Foto: Persiapan Reuni 212 tahun 2019 di Monas (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta - Panitia Reuni Akbar 212 mulai mempersiapkan panggung dan tenda di Lapangan Monas. Para pekerja tampak sibuk mendirikan tenda di beberapa lokasi.

Persiapan dilakukan di sekitar Silang Selatan, Lapangan Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (1/12/2019). Panggung bertuliskan 'REUNI AKBAR MUJAHID 212-2019' tampak sudah berdiri untuk menyambut acara yang akan digelar 2 Desember 2019.


Beberapa tenda juga dipersiapkan para panitia. Ketua Divisi Perlengkapan Reuni 212, Helmi Bahmi, mengatakan tenda-tenda dibangun untuk beberapa bagian.
Jelang Reuni 212, Panggung dan Tenda Mulai Didirikan di MonasFoto: Persiapan Reuni 212 tahun 2019 di Monas (Yogi Ernes/detikcom)

Tenda tersebut di antaranya digunakan untuk medis, media center, dan juga tenda VIP. Panggung dan tenda tersebut dipasang sejak Sabtu (30/11) malam.

"Alhamdulillah, tenda sudah full saya. Ada tenda untuk para ulama ya, VIP istilahnya. Tenda ulama baik yang bagi laki-laki dan perempuan sudah siap. Tenda medis juga sudah siap, tenda media centre sudah siap, tenda press Conference juga sudah siap, tenda untuk logistik juga siap.
Panggung dua juga sudah berdiri. Panggung utama isinya ulama-ulama laki-laki, yang panggung untuk tokoh-tokoh perempuan atau ustazah juga sudah siap, tinggal panggung untuk pengisi acaranya saja," kata Helmi di lokasi.


Selanjutnya
Halaman
1 2