Sebelum Bunuh Diri, Istri Muda di Aceh Bunuh Anaknya dengan Racun Babi

Agus Setyadi - detikNews
Jumat, 29 Nov 2019 19:33 WIB
Foto: Kasat Reskrim Polres Aceh Tengah, Iptu Agus Riwayanto jelaskan kronologi istri muda di Aceh bunuh diri (Dok ist)
Foto: Kasat Reskrim Polres Aceh Tengah, Iptu Agus Riwayanto jelaskan kronologi istri muda di Aceh bunuh diri (Dok ist)
Banda Aceh - Istri muda di Aceh Tengah, Aceh, NS (30) meracuni anaknya yang berusia setahun sebelum akhirnya memilih bunuh diri. Korban ditemukan tewas di ayunan dengan mulut berbuih.

"NS diduga mencampurkan racun babi ke dalam dot susu bayi dan memberikan ke anaknya," Kasat Reskrim Polres Aceh Tengah, Iptu Agus Riwayanto Diputra kepada detikcom, Jumat (29/11/2019).

Insiden pembunuhan tersebut terjadi rumah korban di Kecamatan Kute Panang, Aceh Tengah, pada Kamis (28/11) kemarin. Polisi menemukan bekas bungkus racun babi yang ditaruh di dapur.



Di lokasi, juga terdapat sisa racun di dalam gelas. Polisi menduga NS mencampurkan racun babi di dalam gelas tersebut sebelum diberikan ke anaknya.

Menurut Agus, ketika ditemukan korban yang berusia setahun masih berada di dalam ayunan. Mulut bayi malang tersebut berbusa. Tidak ditemukan bekas penganiayaan pada tubuh korban.

"Berdasarkan keterangan dokter visum Rumah Sakit Datu Beru Aceh Tengah, korban meninggal sudah lebih dari delapan jam dari NS bunuh diri. Hal itu karena sudah terdapat lebam pada mayat," jelas Agus.

Selanjutnya
Halaman
1 2