Terekam CCTV, Ini Tampang Pelaku Pencurian Sepeda di Cilebut Bogor

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Jumat, 29 Nov 2019 15:15 WIB
Foto: Rekaman CCTV pencurian sepeda di perumahan Bogor (dok. Ist)
Kabupaten Bogor - Rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pencurian sepeda di salah satu perumahan di Cilebut, Sukaraja, Kabupaten Bogor, menunjukkan dengan jelas tampang para pelaku. Ada tiga orang yang diduga terlibat aksi pencurian itu.

Berdasarkan rekaman CCTV yang dilihat detikcom, Jumat (29/11/2019), tampak salah satu pria masuk ke dalam rumah dengan memanjat pagar. Pria itu tampak memakai baju kaos dan celana panjang serta terlihat ada tato lengan kirinya.


Terekam CCTV, Ini Tampang Pelaku Pencurian Sepeda di Cilebut BogorFoto: Rekaman CCTV pencurian sepeda di perumahan Bogor (dok. Ist)


Wajah pria bertato itu terlihat jelas dalam rekaman CCTV. Dia terlihat mengangkat sepeda dari dalam rumah melewati pagar untuk kemudian diterima pria lainnya di luar pagar.

Pria kedua yang menerima sepeda di luar pagar tampak memakai helm. Pelaku yang memakai helm ini, juga tampak memiliki tato di kedua tangannya.

Untuk pelaku terakhir, wajah dan ciri-cirinya tidak terlihat jelas dalam rekaman CCTV. Dia tampak memakai baju kaos, bercelana panjang, berkacamata dan menggunakan topi.
Selanjutnya
Halaman
1 2