detikNews
2019/11/29 07:02:40 WIB

Round-Up

Geger Video Gangbang: Usai Garut Kini Bali

Tim detikcom - detikNews
Halaman 1 dari 3
Geger Video Gangbang: Usai Garut Kini Bali Foto ilustrasi (BBC World)
Jakarta - Video seks gangbang beredar lagi. Setelah video seks beramai-ramai dari Garut Jawa Barat tersebar, kini video seks dari Bali juga beredar lewat jejaring WhatsApp. Video cabul itu bikin geger masyarakat.

Video gangbang menampilkan seorang perempuan dan sejumlah pria tanpa busana berbuat mesum. Tak seharusnya aktivitas itu direkam dan dilihat banyak orang. Bahkan yang belum melihat akhirnya malah ingin melihat. Ini sungguh bikin resah.



Video seks gangbang dari Garut menghebohkan publik pada bulan Agustus lalu. Usut punya usut, ternyata pemeran perempuan tayangan jorok itu adalah penyanyi dangdut inisial VA (19) dan pemeran prianya adalah A alias Rayya, bos salon. Mereka adalah pasangan suami istri yang kemudian bercerai. Ada pula dua pria lain dalam video.

Belakangan diketahui, seks gangbang itu dilakukan demi duit. Dengan kata lain VA dan A cari uang dengan menjual layanan gangbang. Demikian kata polisi yang memeriksa mereka. Namun belakangan diketahui, VA mengaku dipaksa A untuk melakukan aktivitas tersebut.



A belakangan diketahui mengidap HIV. A meninggal dunia pada 7 September. Sementara itu, polisi terus menyelidiki video-video gangbang itu. Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna menyatakan ada 113 video yang disita dari ponsel A. Banyak pemeran berganti dalam tiap video, namun selalu ada VA dan A di tiap video.

Tiga orang dijadikan tersangka oleh polisi, yakni VA, A yang kemudian meninggal, dan W yang merupakan pemeran pria lainnya. Pada September, pemeran pria inisial D ditangkap polisi. Kamis (28/11), kasus ini disidangkan. Ada tiga tersangka yang disidang, yakni VA, W, dan AD.


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com