Lempar Kotoran Manusia ke Musala, Pria di Samarinda Dikeroyok Massa

Suriyatman - detikNews
Kamis, 28 Nov 2019 17:29 WIB
Musala yang dilempari kotoran di Samarinda. (Suriyatman/detikcom)
Samarinda - Chandra Andika (37), warga Selili, Kecamatan Samarinda Kota, babak belur dihakimi warga. Dia dikeroyok massa karena tertangkap melempari musala dengan kotoran manusia.

"Dia sudah 6 kali melakukan pelemparan kotoran manusia ke dalam musala dan terakhir tadi malam sekitar pukul 02.00 Wita," kata ketua RT 35, Kelurahan Karang Asam Ilir, Pairin, saat diwawancara di lokasi musala, Kamis (28/11/2019).

Pairin mengatakan Chandra saat ini sedang menjalani perawatan serius di rumah sakit karena mengalami luka cukup serius pada paha sebelah kiri akibat hantaman benda tajam. Menurutnya, Chandra ditangkap warga saat mencoba melempari CCTV yang dipasang warga di dalam musala.



Dia menjelaskan lemparan Chandra luput dan kena atap musala sehingga menimbulkan suara bising. Warga di sekitar yang mendengar kemudian mengejar dan menangkap Chandra, lalu secara membabi buta menganiaya Chandra.

"Saat itu kebetulan ada warga yang berada di sekitar lokasi dan mendatangi korban dan langsung menangkap pelaku, Tertangkapnya pelaku membuat warga yang jengkel langsung menganiaya pelaku, demi keselamatan pelaku saya langsung membawanya ke poskamling namun namanya warga ada saja yang tetap melakukan tindakan tindakan yang di luar batas," kata Pairin.


Simak Video "Dance Robot, Samarinda"

Selanjutnya
Halaman
1 2