BMKG Prediksi Jakut-Jakpus Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Kamis, 28 Nov 2019 03:23 WIB
Ilustrasi hujan (Foto: thinkstock)
Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sejumlah wilayah di Jakarta akan diguyur hujan lokal hari ini. Warga diimbau untuk mewaspadai potensi terjadinya hujan disertai petir dan angin kencang.

"Waspada Potensi Hujan di Sertai Kilat/Petir dan Angin Kencang di Wilayah Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Jakarta Pusat Pada Malam Hari," tulis BMKG seperti dikutip detikcom, Kamis (28/11/2019).



Hujan akan melanda Jakarta Pusat, Jakarta Utara pada malam hari. Sementara untuk Jakarta Timur dan Jakarta Selatan hujan ringan akan mengguyur pada siang hari.

Sementara itu, pada pagi dan siang hari, wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprediksi akan cerah berawan. Sedangkan wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, cuaca akan cerah berawan pada pagi dan berawan malam hari.



Untuk Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu, cuaca akan cerah hingga cerah berawan sepanjang hari. Adapun suhu Jakarta hari ini diperkirakan berkisar 24-32 derajat Celsius. Sedangkan kelembapan udara berkisar 65-95 persen. (mae/azr)