Ada Karangan Bunga Jokowi, Anies, hingga Ahok di Rumah Duka Ciputra

Reza Dwi Setiawan - detikNews
Rabu, 27 Nov 2019 18:25 WIB
Karangan bunga Presiden Jokowi di rumah duka Ciputra. (Reza/detikcom)
Jakarta - Ucapan dukacita terus mengalir untuk pengusaha Ciputra yang meninggal dunia dalam usia 88 tahun. Sejumlah karangan bunga dikirim ke rumah duka.

Pantauan detikcom di rumah duka Ciputra, Jalan Golf Utama, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pukul 18.00 WIB, Rabu (27/11/2019), karangan bunga tampak ada di halaman rumah. Selain itu, juga berjejer di pinggir jalan.


Karangan bunga datang dari berbagai kalangan seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Ada juga karangan bunga dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Selain itu, ucapan belasungkawa datang dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, Wakil Ketua MPR Syarief Hasan, dan lainnya.

Ada Karangan Bunga Jokowi, Anies, hingga Ahok di Rumah Duka CiputraKarangan bunga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di rumah duka Ciputra. (Reza/detikcom)

Ciputra yang merupakan Chairman dan Founder Grup Ciputra itu meninggal dunia pada pukul 01.05 waktu Singapura setelah mendapat perawatan akibat sakit yang dideritanya. Pihak keluarga saat ini sedang dalam proses memulangkan jenazah almarhum dari Singapura.

Ciputra merupakan anak bungsu dari tujuh bersaudara yang lahir di Parigi, 24 Agustus 1931. Almarhum meninggalkan 1 orang istri, 4 anak, 4 menantu, 10 cucu, 4 cucu menantu, dan 7 cicit.


Simak Video "'Ciputra' dan 'Pak Ci' Jadi Trending Topic Twitter"

[Gambas:Video 20detik]

(idh/imk)