Round-Up

Heboh Suami Kejar Istri yang Kabur dengan Laki-laki Bermobil

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 27 Nov 2019 07:36 WIB
Foto: Mobil pelaku yang rusak diamuk massa (Matius Alfons/detikcom)
Jakarta - Sebuah mobil Toyota Avanza bernopol B-2718-TZU dikejar-kejar warga di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Gara-garanya, pengemudi mobil bernama Ardi Wibowo membawa kabur seorang wanita, Sopiah yang merupakan istri dari Sanusi alias Uci.

Dirangkum detikcom, insiden kejar-kejaran itu terjadi pada Selasa (26/11/2019) siang. Berawal ketika Uci yang baru pulang bekerja mendapati istrinya pergi dengan lelaki lain.

Siang itu, Sopiah diketahui baru saja mengantarkan anaknya pulang ke rumah. Namun Sopiah langsung pergi lagi, meninggalkan anaknya berusia 5 tahun yang menangis.

"Dia kabur naik mobil, sama suaminya dikejar. Kemudian anaknya ini nangis teriak-teriak," kata Kapolsek Jagakarsa Kompol Harsono, Selasa (26/11/2019).



Di saat bersamaan, sang suami baru sampai di rumahnya di Jalan H Montong, Jagakarsa. Uci, yang melihat istrinya pergi naik mobil, kemudian mengejarnya.

"Sama suaminya dikejar, suaminya keserempet terus jatuh," katanya.

Sang suami kemudian berteriak sehingga memancing perhatian warga. Warga lalu mengejar mobil tersebut, namun pelaku kian tancap gas.




selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2 3