Sopir Mobil yang Bawa Kabur Istri Orang Sempat Tabrak Taksi-Motor, 1 Terluka

Matius Alfons, Samsuduha - detikNews
Selasa, 26 Nov 2019 20:56 WIB
Foto: Matius Alfons/detikcom
Jakarta - Seorang pengemudi mobil Toyota Avanza, Ardi Wibowo, dikejar-kejar massa karena diduga membawa kabur istri orang di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sebelum diamuk massa, mobil tersebut sempat menabrak taksi hingga sepeda motor.

Aksi kejar-kejaran ini diawali ketika Sanusi mendapati istrinya, Sopiah, dibawa oleh pelaku naik mobil, dari depan rumahnya di Jalan H Montong. Sanuni kemudian mengejar pelaku hingga mencoba menghadang mobil pelaku setiba di depan Madrasatul Quran.

"Semula kendaraan Toyota Avanza yang dikemudikan saudara AW (Ardi Wibowo). Berjalan dari arah barat ke arah timur di Jalan Montong wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan, sesampainya di depan Madrasatul Quran pengemudi menabrak kendaraan sepeda motor Honda Beat yang berusaha menghentikan kendaraan tersebut," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar saat dimintai konfirmasi, Kamis (26/11/2019).

Namun Ardi tidak menghentikan laju kendaraannya setelah menabrak Sanusi. Selang beberapa saat di Jalan Radar, mobil tersebut kemudian menabrak taksi yang berjalan dari arah berlawanan.

"Tepatnya samping lapangan bola voli menabrak kendaraan taksi Bluebird yang dikemudikan Saudara MD yang berjalan dari arah berlawanan, dan sehabis kejadian pengemudi kabur," ucap Fahri.

Tidak sampai situ, pelaku kembali menabrak seorang pengendara sepeda motor Jupiter berinisial HMA yang berjalan searah dengannya di Jalan Muhamad Kafi II. Saat itu, pelaku sudah tidak bisa lari.

Warga yang emosi kemudian merusak mobil pelaku. Pelaku juga menjadi bulan-bulanan warga saat itu.


Selanjutnya
Halaman
1 2