Polisi: Istri yang Dibawa Kabur Pria Bermobil Selingkuhi Suami Sejak 3 Bulan

Farih Maulana Sidik - detikNews
Selasa, 26 Nov 2019 20:42 WIB
Foto: Matius Alfons/detikcom
Jakarta - Seorang pengemudi mobil bernama Ardi Wibowo ditangkap polisi setelah membawa kabur Sopiah, istri Sanusi alias Uci. Polisi menyebut Sopiah sudah berselingkuh dengan Ardi sejak beberapa bulan lalu.

"Yang kenal sama perempuannya kan satu doang, yang selingkuhannya itu. Yang selingkuhan itu sopirnya," ujar Harsono saat dimintai konfirmasi, Selasa (26/11/2019).

Harsono menyebutkan, Ardi Wibowo telah menjadi selingkuhan Sopiah selama beberapa bulan. Namun belum diketahui motif perselingkuhan tersebut.

"Informasi sudah 3 bulan," katanya.

Saat ini Ardi ditahan di Polres Jakarta Selatan. Sementara tiga rekan Ardi diamankan di Polsek Jagakarsa.

"Kalau sopirnya ditangani laka polres. Sedangkan yang lainnya ada sekarang masih di sini (Polsek Jagakarsa) belum pulang," katanya.


Diketahui, aksi kejar-kejaran bermula ketika seorang warga bernama Uci melihat istrinya, Sopiah, dibawa kabur oleh pelaku naik ke mobil Toyota Avanza. Uci kemudian mengejar mobil pelaku hingga terserempet.

Peristiwa itu terjadi di Jalan H Montong, Jagakarsa, sekitar pukul 11.30 WIB siang tadi. Pelaku kabur hingga ke Jalan M Kahfi.

Uci kemudian terjatuh. Dia lalu berteriak hingga mengundang perhatian massa.

Pelaku langsung tancap gas setelah mengetahui Uci mengejarnya. Mobil pelaku juga menabrak sejumlah kendaraan berupa taksi dan motor hingga akhirnya berhenti di Jalan Ujung Timbul.

Massa yang mengamuk kemudian menghancurkan mobil pelaku. Sementara Ardi menjadi bulan-bulanan massa.





Tonton juga video Geger Pria Bawa Istri Orang, Mobilnya Diamuk Massa di Jagakarsa:

[Gambas:Video 20detik]

selanjutnya
Halaman

(fas/mea)