Panik Dikejar Massa, Pria yang Bawa Kabur Istri Orang Tabrak Pengendara

Farih Maulana - detikNews
Selasa, 26 Nov 2019 18:25 WIB
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Jakarta - Seorang pengemudi mobil Toyota Avanza dikejar-kejar massa karena diduga membawa kabur istri orang di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Lantaran panik dikejar massa, pria itu sempat menabrak sejumlah kendaraan.

"Iya ada taksi juga yang ditabrak, tetapi sopirnya nggak kenapa-kenapa," kata Kapolsek Jagakarsa Kompol Harsono saat dihubungi detikcom, Selasa (26/11/2019).

Sementara itu, Harsono membantah ada korban tewas dalam kejadian itu. Harsono menyebut hanya ada satu orang yang terluka dalam insiden kejar-kejaran tersebut.

"Cuma satu orang luka, dibawa ke RS Zahira," imbuh Harsono.

Aksi kejar-kejaran bermula ketika seorang warga bernama Uci melihat istrinya, Sopiah, dibawa kabur oleh pelaku naik ke mobil Toyota Avanza. Uci kemudian mengejar mobil pelaku hingga dirinya terserempet.

Peristiwa itu terjadi di Jalan H Montong, Jagakarsa, sekitar pukul 11.30 WIB siang tadi. Pelaku kabur hingga ke Jalan M Kahfi.




"Suaminya terserempet doang, terus jatuh," katanya.

Pelaku langsung tancap gas setelah mengetahui Uci mengejarnya. Mobil pelaku juga menabrak sejumlah kendaraan berupa taksi dan motor hingga akhirnya berhenti di depan Gedung Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasi Laut (BPPTL) di Jalan M Kahfi, Jagakarsa.

"Mobil pelaku yang hancur karena diamuk massa," imbuh Harsono.

Harsono menyebutkan pelaku saat ini diperiksa di Polres Jakarta Selatan. Sedangkan mobilnya saat ini diamankan di Unit Laka Satlantas Jakarta Selatan.

selanjutnya
Halaman

(mei/tor)