Khofifah Boyong 2 Penghargaan dari Kemendagri, Tito: Ini Bukan KKN Ya

Jefrie Nandy Satria - detikNews
Senin, 25 Nov 2019 14:04 WIB
Tito menyerahkan penghargaan ke Khofifah. (Jefrie/detikcom)
Tito menyerahkan penghargaan ke Khofifah. (Jefrie/detikcom)
Jakarta - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar acara 'Penganugerahan Penghargaan Ormas Tahun 2019'. Penghargaan tersebut diberikan pada beberapa ormas (organisasi kemasyarakatan) hingga daerah yang dianggap berperan dalam perkembangan ormas.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dalam sambutannya menyinggung soal Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa yang hadir untuk menerima penghargaan mewakili Pemprov Jatim dan Muslimat Nahdlatul Ulama (NU). Menurutnya, penghargaan yang diborong Khofifah bukan karena KKN.

"Hari ini saya lihat beliau (Khofifah Indar Parawansa) sudah dapat penghargaan banyak kali, kali ini saja borong dua, kemarin-kemarin dapat terus. Tapi ini bukan KKN ya. Saya jamin betul ini bukan KKN. Karena di Kemendagri ini, tidak ada yang buat KKN karena tahu saya pasti menterinya maunya objektif," kata Tito Karnavian di Hotel Kartika Chandra, Jalan Jendral Gatot Subroto, Karet, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).



Tito mengucapkan selamat kepada para ormas yang mendapat penghargaan. Dia menyakini penghargaan ini sudah melalui penilaian yang objektif.

"Saya juga mengucapkan selamat kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang ormas-nya mendapatkan penghargaan. Saya sekali lagi menyakini bahwa ormas yang diberikan penghargaan ini betul-betul objektif," ucapnya.
Selanjutnya
Halaman
1 2