Main ke Perumahan Sepupu, Fitrah Ditangkap karena Pamer Kemaluan

Hermawan Mappiwali - detikNews
Senin, 25 Nov 2019 13:15 WIB
Pelaku pamer kemaluan. (Foto: dok. Istimewa)
Makassar - Pemuda 25 tahun bernama Fitrah ditangkap usai memamerkan kemaluannya ke dua orang wanita dewasa di Makassar, Sulsel. Fitrah disebut polisi juga nyaris diamuk massa karena ulahnya.

Kanit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polrestabes Makassar Iptu Ismail mengatakan pelaku awalnya datang ke rumah sepupunya di Kelurahan Antang, Manggala, Makassar, pada Minggu (24/11) sore.

"Kebetulan pelaku ini bermalam (hendak menginap) di rumah sepupunya dan korban ini juga ada (tinggal) di wilayah perumahan itu," ujar Iptu Ismail kepada wartawan, Senin (25/11/2019).


Namun, saat datang di sore hari, tiba-tiba pelaku melakukan aksi bejatnya saat melihat kedua korban.

"Dia (pelaku) turun dari motor lalu tiba-tiba mengeluarkan, 'mohon maaf', mengeluarkan kemaluannya (kepada korban) setelah itu dia langsung tinggalkan (korban)," ujar Iptu Ismail.


Saat pelaku berada di rumah sepupunya sekitar pukul 22.00 Wita, orang tua kedua korban ditemani sejumlah warga mendatangi pelaku.

"Di situlah pelaku hendak diamuk massa lalu petugas datang mengamankan pelaku ke Polrestabes (Makassar)," ujar Iptu Ismail.

Kepada polisi, pelaku mengaku nekat melakukan aksinya karena tiba-tiba terbawa nafsu.

"Memang untuk nafsu berahinya saja dari si pelaku ini karena dia tiba-tiba turun dari motor memperlihatkan kemaluannya lalu dia tinggalkan," katanya.




Tonton juga video Teror Pria Pamer Kemaluan di Bandung, Polisi Turun Tangan:

[Gambas:Video 20detik]



(tor/tor)