Round-Up

Viral Membentak, Deputi Anies Beralasan Suara Serak

Tim detikcom - detikNews
Senin, 25 Nov 2019 06:36 WIB
Foto: Dadang Solihin (kiri). (Dok. Istimewa)
Jakarta - Nama Deputi Gubernur Bidang Budaya dan Pariwisata DKI Jakarta, Dadang Solihin mendadak viral di media sosial. Dadang, yang hadir menjadi pembicara dalam sebuah diskusi di Taman Ismail Marzuki (TIM), mendadak terkenal karena dinilai membentak-bentak peserta kegiatan tersebut.

Video Dadang yang dianggap membentak-bentak peserta diskusi di TIM viral di media sosial. Akun bernama @digeeembok merupakan salah satu akun Twitter yang mengunggah video tersebut.

"Staff Anies (TGUPP) sosialisasi tentang renovasi Taman Ismail Marzuki (TIM) , di hadapan para seniman-seniman senior. Pakai cara arogan, bentak-bentak, ngancem #bubarkanTGUPPsumber video: IG: m3._.d0ct0rd00m," demikian ditulis akun @digeeembok seperti dilihat detikcom, Minggu (24/11/2019).



Dalam video, Dadang terdengar bertanya apakah peserta yang hadir mau melanjutkan diskusi. Kemudian, salah seorang peserta diskusi memintanya tidak marah-marah.

"Mau tidak ada diskusi?" kata Dadang dalam video.

"Jangan galak-galak," jawab salah seorang peserta diskusi.



Dadang tersebut sempat bertanya kembali apakah diskusi bisa dilanjutkan. Namun, peserta diskusi lagi-lagi meminta dia tidak marah-marah.

"Jangan galak-galak, jangan galak-galak," ucap peserta.

"Nggak bisa pejabat kaya Anda seperti itu," teriak peserta diskusi lainnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3