Curi Tas Polisi dengan Modus Pecah Kaca, 2 Pemuda di Riau Ditangkap

Audrey Santoso - detikNews
Senin, 25 Nov 2019 00:08 WIB
Foto: dok. istimewa
Foto: dok. istimewa
Jakarta - Bripka Ismet, anggota Ditlantas Polda Riau, menjadi korban pencurian dengan modus pecah kaca. Tas milik Ismet yang berisi senjata api, 10 butir amunisi, serta magazin dicuri saat ditinggal di dalam mobilnya.

"Korban bersama istri berhenti untuk membeli pecel lele yang masih berada di Jalan Riau. Setibanya di tempat pecel lele tersebut, korban bersama istri turun dari mobil, sementara tas ransel milik korban diletakkan pada lantai mobil bagian tengah kiri," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto dalam keterangan tertulis, Minggu (24/11/2019).


Sunarto menerangkan awal korban bersama istri meninggalkan rumah dengan menumpangi mobil. Mereka sempat mampir ke bilik anjungan tunai mandiri (ATM) di dalam SPBU untuk menarik uang dan perjalanan dilanjutkan dengan mendatangi sebuah warung makan.

"Lebih kurang 20 menit korban bersama istri berada di warung pecel lele tersebut. Setelah kembali ke mobil, saat itu korban melihat kaca jendela pada pintu tengah mobil sebelah kiri sudah dalam keadaan pecah. Sehingga saat itu korban langsung melihat tas ransel yang diletakkan di lantai mobil sudah tidak ada," cerita Sunarto.

Selanjutnya
Halaman
1 2